Di Akhir Tahun 2022, Tim Sepak Bola IAIN Cirebon Berikan Kado Istimewa Di Hari Ultah Warek III

CIREBON, FC - Kabar gembira, Tim Sepak Bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon meraih juara pertama pada ajang kompetisi Rektor Cup Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) yang digelar di Lapangan Imam Nahrawi UIN KHAS Jember. Ini menjadi kado istimewa di akhir tahun 2022 dan jati ulang tahun Wakil Rektor III, Senin (19/12/2022).

Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Syekh Nurjati Cirebon, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim sepak bola IAIN Cirebon yang telah menyumbangkan Kado istimewa di akhir tahun 2022.

“Saya merasa bangga atas perolehan prestasi ini, karena ini merupakan kado istimewa untuk Sivitas Akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon di akhir tahun 2022, sekaligus kado istimewa di ulang tahun saya”, ujarnya.

Ilman berharap, prestasi ini terus ditingkatkan dan dipertahankan, karena masih banyak komptisi lain yang akan gelar di PTKN se- Indonesia, dan menjadi motivasi bagi mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk terus mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki.

Demikian juga dinyatakan Kabag Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H. Kamalul Iman Billah, S.Ag, M.A, M.Ak, pihaknya mengucapkan selamat atas prestasi yang raih oleh tim sepak bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon. 

Menurut Kamal, ini merupakan pimicu bagi Sivitas Akademika terutama mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk terus mengembangkan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa dalam bidang olahraga maupun cabang lainya.

“Prestasi ini merupakan pemicu bagi Sivitas Akademika untuk terus mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki”, ujarnya.

Kamal juga berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi mahasiswa yang memilik bakat di bidang olahraga untuk bisa bergabung mengharumkan nama lembaga 

Perwakilan tim sepak bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dika arif darmawan, Jurusan SKI semester 7 menyatakan, persiapan yang dilakukan tim sebelum mengikuti Rektor Cup UIN KHAS Jember diantaranya, latihan mandiri dan uji coba dengan beberapa tim di Cirebon.

Menurutnya, tim Sepak Bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon meraih juara pertama setelah mengalahkan UIN Surabaya di Final dengan perolehan skore 1-0.

Ia juga berharap agar tim sepak bola IAIN Syekh Nurjati Cirebon terus berkembang dan lebih baik lagi dan akan mengajak mahasiswa yang memiliki bakat untuk bergabung dengan tim sepak bolah IAIN Syekh Nurjati Cirebon. (din)

Terkini