HKN Ke 55, Bupati Kuningan Hadiri Kegiatan Silaturrahmi Insan Kesehatan Nasional


KUNINGAN - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH menghadiri kegiatan silaturahim insan kesehatan nasional yang merupakan puncak dari Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang dilaksanakan di lapangan Pandapa Paramartha, Sabtu(16/11/2019).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr.H. Dian Rachmat Yanuar M.Si, Hj. Ika Acep Purnama, Hj. Yoan Ridho Suganda, Hj. Ela Dian Rachmat Yanuar, Kepala Dinas Kesehatan Kuningan H. Raji S.E, M.Mkes dan forkopimda.
Kegiatan puncak HKN diikuti oleh seluruh insan kesehatan di Kabupaten Kuningan bertujuan untuk menyatukan seluruh propesi kesehatan yang ada di Kabupaten Kuningan, untuk bersama sama membangun generasi yang sehat di Kabupaten Kuningan.
Dalam sambutan Bupati Kuningan menyampaikan apresiasi adanya HKN yang telah menyelenggaran berbagai macam kegiatan yang bermanfaat.
"Dengan adanya kegiatan seperti itu pemerintah dapat memantau dan mengetahui hal-hal mana yang perlu kita tingkatkan, kita perbaiki dan masyarakat butuhkan" ucap Bupati.
Sementara itu, Bupati Acep mengatakan, dalam meningkatkan pembangunan kesehatan, hal paling utama bagaimana membangun sinergi dan kolaborasi antarstakeholder.
Akhir sambutan bupati mengajak agar kita berbuat sesuatu yang bermanfaat terutama dalam bidang kesehatan untuk mempersiapkan generasi yang sehat dan unggul. (Pai)

Terkini