Malam Pergantian Tahun, Polres Cirebon Kota Lakukan Sejumlah Rekayasa Lalu Lintas


FOKUS CIREBON - Polres Cirebon Kota bakal melakukan rekayasa lalu lintas sebagai upaya antisipasi malam pergantian tahun. Upaya rekayasa inj juga sebagai bentuk antisipasi dari kemacetan di dalam.kota. 
Sejumlah rekayasa tersebut adalah denga melakukan  beberapa alternatif pengalihan arus, di antaranya di Jalan Diponegoro, Jalan Kartini, Jalan Wahidin, hingga By Pass Jalan Brigjen Darsono.
"Rekayasa lalu lintas akan kami berlakukan ketika terjadi kemacetan di wilayah Kota Cirebon," kata Kanit Turjawali Lantas Polres Cirebon Kota, Iptu Dadang, Selasa (31/12/2019).
Dia menyebutkan, arus lalu lintas yang datang dari arah Gunung Jati, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, akan dialihkan ke Jalan Diponegoro, Kota Cirebon.
Selain itu, pengalihan arus juga akan dilakukan bagi kendaraan dari arah Tuparev ke Jalan Wahidin.
Arus kendaraan dari Jalan Wahidin sendiri akan diarahkan ke Jalan Kartini. Sementara pengendara dari Jalan Kartini akan diarahkan ke Jalan Cipto Mangunkusumo.
"Untuk arah lalu lintas dari Kabupaten Kuningan di Simpang Empat Kanggraksan akan dialihkan ke kiri ke Jalan Brigjen Darsono," tambahnya didampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Ipti Ngatidja. (nur)

Terkini