Polres Kepulauan Seribu Siapkan Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2019


FOKUS JAKARTA-- Jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam rangka kesiapan pengamanan Operasi Lilin Jaya 2019, memulai kegiatan dengan menggelar rapat Lintas Sektoral yang diadakan, Kamis (19/12), di ruang rapat Rumah Makan Mang Engking Marina Ancol Jakarta Utara.

Rapat Kordinasi Lintas Sektoral kali ini dibuka oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Asep Alhuda, S.T yang menyampaikan bahwa pertama-tama saya ucapkan permohonan maaf dari Kapolres Kepulauan Seribu yang tidak bisa hadir dalam rapat hari ini karena ada undangan mendadak dari Kapolda Metro Jaya.

"Saya terima kasih untuk kehadirannya memenuhi undangan kami. Terkait dengan kegiatan rapat koordinasi ini kita langsung mengawali dengan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2019, yang akan berlangsung selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020," kata Wakapolres.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP Dwi Susanto SH.,M.M, menyampaikan tentang perkiraan Intelijen Khusus dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2019 di wilayah Polres Kepulauan Seribu.

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra SH memaparkan kesiapan Polres Kepulauan Seribu dalam menghadapi Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2019.

Kegiatan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Kepulauan Seribu, Wadan Satkamla, Damkar Kepulauan Seribu, KSOP Kepulauan Seribu, KSOP Muara Angke, Wadanramil Kepulauan Seribu, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu dan Dinas Instansi terkait serta Manager Resort Wisata di Kepulauan Seribu. (dade)

Terkini