Alhamdulillah.. !! Berita Jalan Berlobang Di Majasem, Akhirnya Diperbaiki Oleh PUPR


FOKUSCIREBON - Jalan Perjuangan - Majasem Kota Cirebon yang sebelumnya dipasang 'Plang' pertanda jalan ini rusak dan berlobang, akhirnya diperbaiki oleh petugas teknis PUPR Kota Cirebon, Selasa (28/01/2020).

Warga Majasem pun mengucapkan terimkasih kepada media online fokuscirebon.com yang sudah memberitakan jalan tersebut karena sudah memakan korban dan berbahaya bagi pengguna kendaraan motor lainnya.

"Terimaksih mas, sudah membantu kami melalui pemberitaan, sehingga bisa mencegah bahaya kecelakaan bagi pengendara sepeda motor," kata warga kepada fokuscirebon.com


Hal senada juga diungkapkan Yono, yang juga berterimkasih kepada pihak PUPR yang cepat tanggap atas kondisi jalan yang berbahaya tersebut. 

"Yang dikhawatirkan itu kalau hujan turun, lobang jalan tersebut jadi tidak terlihat akibat tertutup air, ini bisa berbahaya bagi keselamatan orang lain," ujarnya.

Sementara itu, saat fokuscirebon.com mengecek ke lokasi, tampak sejumlah petugas PUPR tengah melakukan penambalan jalan. 

                            Kondisi jalan sebelum diperbaiki

Kini dengan perbaikan tersebut, warga dan pengguna jalan, khususnya sepeda motor tidak lagi harus khawatir dengan kondisi jalan di wilayah Perjuangan - Majasem Kota Cirebon. (nur)




Terkini