Pemuda Taruna Unit RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, Serahkan Bantuan Bagi Para Korban Terdampak Banjir


FOKUS BEKASI - Rasa kemanusiaan yang terdorong untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir kian terus berdatangan. Berbagai bentuk bantuan pun diberikan, termasuk dengan apa yang dilakukan oleh Pemuda Taruna unit RW  04 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Mereka juga tergerak untuk membantu dan menyerahkan bantuan kepada para korban korban pasca banjir di BNPB Jatiasih Kota Bekasi, Sabtu 18/1/2019.

Edi Sudrajat atau sapaan akrabnya Keok mengatakan yang pertama kami mengucapakan terima kasih kepada warga masyarakat Ciketing Udik, Ketua RT, Ketua RW, Ketua LPM Ciketing Udik Salim Samsudin SE, dan Lurah Ciketing Udik Nata Wirya.

“Mereka yang telah mendukung kegiatan karang taruna unit 04 Kelurahan Ciketing Udik, untuk kegiatan Bhakti Sosial ( Bantuan untuk para korban pasca banjir) di Kota Bekasi,” kata Keok.
Menurutnuya, bantuan mereka serahkan ke BNPB Jatiasih Kota Bekasi berupa pop mie, mie instan air minerall obat – obatan pempres pakaian layak pakai dan lain-lain.
“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban sudara kita yang terkena dampak pasca banjir,” tutupnya.

Terkini