Semarak HAB Ke 74, Ratusan Peserta Jalan Santai Digoyang Hiburan Dan Hadiah "Doorprize"


FOKUS CIREBON - Ratusan peserta jalan santai HAB Ke 74, Kementerian Agama, IAIN Syekh Nurjati Cirebon digoyang hiburan dan banyak hadiah doorprize. Peserta yang sudah menunggu satu persatu mendapatkan hadiah, dari hadiah utama sebuah Kulkas dua pintu, Sepeda Gunung dan TV Led, hingga hadiah hiburan.

H.M. Arifin MAg, Humas IAIN SNJ Cirebon yang mengatur acara dan pembagian hadiah doorprize, langsung mengangkat tangan pertanda nomor kupon yang keluar berhak  mendapatkan hadiah hiburan, setelah itu, beberapa menit kemudian peserta kembali disuguhkan hiburan, membuat suasana selalu fresh dan menyenangkan.


Sementara  di lokasi acara, suasana peserta yang tengah menunggu giliran mendapatkan hadiah doorprize terlihat begitu familier. Satu sama lain seperti tak terbatas oleh jabatan. Saling guyub dan bercanda ria bak keluarga besar yang tengah bergembira.


"Saya sangat senang dengan acara ini, ini adalah keluarga besar, saya seperti berada di dalam keluarga besar. Apalagi jika nomor kupon jalan santai disebut angkanya, maka banyak suara beriuh tepuk tangan serasa bergembira saat saya maju dan mengambil hadiah," tutur karyawan IAIN yang mendapatkan sebuah hadiah dari kupon jalan santai. 


Sementara itu, peserta jalan santai berkumpul di area finish, yakni di gedung Pascasarjana IAIN SNJ Cirebon. Mereka yang baru baru saja usai berjalan kaki di sepanjang jalan Perjuangan dan Jln Majasem, Kota Cirebon, akhirnya bersantai di tempat finish, sambil menunggu hadiah utama dari periangatan  HAB Ke 74, Kementerian Agama, di IAIN SNJ Cirebon. (din)

Terkini