Prestasi SMAN 1 Kota Cirebon Diapresiasi Banyak


FOKUS CIREBON - Dinas Pendidikan (Disdik) Pemprov Jabar bangga dan mengapresiasi atas torehan berbagai prestasi yang disabet SMAN 1 Kota Cirebon.

Atas raihan ini, kepemimpinan Dr H Nendi SPd,MM memang patut diacungi jempol, dan menjadi teladan bagi semua yang ingin memajukan pendidikan.   
Bukti dari prestasi tersebut, SMAN 1 Kota Cirebon sejak dipimpin Dr H Nendi,SPd, MPd, banyak menoreh berbagai prestasi.

Hal itu bisa dibuktikan dengan salah satu siswanya bernama Baejah, siswa kelas 12 MIPA 1 SMA Negeri 1 Cirebon, yang pada 2018 lalu, sebagai siswa dengan segudang prestasi.


Prestasi yang beragam itu, mulai dari presatasi mata pelajaran matematika, biologi, fisika, bahasa indonesia, bahasa inggris hingga bidang keangamaan.
Begitu juga pada tahun 2019, lulusan SMAN 1 Kota Cirebon banyak yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri ternama di Indonesia. Belum lagi prestasi-prestasi lainnya, seperti bidang olah raga juga bidang akademik.


"Saya percaya, kepemimpinan Pak Nendi ini membawa perubahan yang begitu signifikan bagi kemajuan pendidikan, khususnya di SMAN 1 Kota Cirebon. Sejak awal mempimpin saja, beliau sudah banyak gagasan untuk membangunnya, maka ini patut diapresiasi oleh semua pihak," papar Bambang Sadikin, aktivis kebijakan publik. (nur)

Terkini