Banyak Sampah Di Atas Jembatan, Anggota Polsek Pabayuran Langsung Bersih-Bersih


FOKUS BEKASI - Masih adanya prilaku kotor di masyarakat yang kerap membuang sampah sembarangan, membuat kepihatinan tersendiri bagi para anggota kepolisian. Padahal dengan menjaga kebersihan lingkungan pun akan sehat dan menjadi nyaman.
Berbeda dengan apa yang dilihat para anggota kepolisian ini, melihat jembatan yang banyak dipenuhi sampah, anggota Polsek Pebayuran langsung tergerak untuk membersihkan sampah yang dibuang sembarangan oleh oknum warga yang tak bertanggungjawab.
Tiga orang anggota Polsek Pebayuran yang sedang melakukan patroli malam merasa perihatin dengan kondisi tersebut. Mereka pun kemudian berinisiatif membersihkan sampah yang ada di atas jembatan.
Mereka (anggota Polsek Pebayuran) tidak bekerja sendiri, mereka dibantu dengan warga sekitar yang peduli dengan kebersihan jembatan.
“Ini jembatan dibangun oleh pemerintah untuk digunakan sebagai sarana transportasi penghubung, mari sama-sama kita rawat dan kita jaga kebersihannya, jangan sampai dikotori dengan sampah,” kata Aiptu Abdurahman anggota Polsek Pebayuran. (*)

Terkini