Bekasi Dikepung Banjir, Warga Imbau Warga Lain Berhati-Hati Saat Menerobos Banjir


BEKASI, FC – Hujan yang mengguyur wilayah Kota Bekasi dari malam hingga pagi hari mengakibatkan sejumlah ruas jalan banjir seperti yang terjadi di jalan Pangkalan V Kelurahan Ciketing Udik tergenang air dengan ketinggian mencapai 1 meter.
Sementara jalan raya pangkalan 2 depan TPA Sumur Batu banjir dan didepan perumahan Senopati Kelurahan Sumur Batu dengan ketinggian air mencapai 30 cm.
Pantauan dilokasi, terlihat warga dan anak-anak berkerumun melihat jalan Pangkalan V Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi yang banjir.
Tak hanya itu anak – anak dengan senang bermain air dan melihat lajunya armada truk sampah melewati genangan air yang cukup tinggi, menuju pintu gerbang TPST Bantar Gebang, begitu juga sebaliknya kendaraan truk sampah yang keluar dari TPST Bantar Gebang.
Dan armada truk sampah yang melintas jalan tersebut dengan berhati – hati sedangkan untuk truk sampah dari Kota Bekasi di alihkan ke jalan Cikiwul melewati jalan baru.
Sementara Wawan salah satu anggota POKDAR Kamtibmas Kelurahan Ciketing Udik mengatakan pihaknya bersama deviasi Keamanan TPST Bantar Gebang mengatur lajunya lalu lintas kendaraan truk sampah yang melintasi ke jalan Pangkalan V (lima).
“Kami memberikan pengarahan kepada warga masyarakat yang hendak melintasi jalan Pangkalan V depan dan depan PT. BTI yang memakai kendaraan roda dua agar jangan melintasi jalan tersebut,” imbaunya. (bam)

Terkini