Pelabuhan Kejawanan Bikin Pengunjung "Asyik" Nikmati Pesona Alam Laut


FOKUS CIREBON - Berkunjung ke pantai laut memang mengasyikan, apalagi jika datangnya bersama  keluarga atau bersama teman-teman dekatnya, tentu bikin suasana wisata tambah asyik dan nyaman. Hal itu yang dilakukan oleh dua remaja yang tengah asyik menikmati pesona pantai laut di Pelabuhan Kejawanan  Kota Cirebon, Sabtu (01/02/2020).

Diakui dua remaja, Wandi dan Arif, pesona pantai laut kejawanan memang berbeda dengan kebanyakan pantai lain, selain tempatnya yang mudah dijangkau, pundi rupiahnya pun murah meriah.

Wandi mengaku datang dari Kabupaten Indramayu dan sengaja ingin menghabiskan waktu weekandnya bersama teman-temannya di Pelabuhan Kejawanan.

"Rasanya nyaman dan suasana pantainya bisa untuk melepas lelah setelah seminggu beraktivitas. Ini benar-benar asyik dan bisa menjadi tempat rekreasi bagi keluarga dan teman-teman dekat," kata Wandi yang tengah asyik membakar ikan di tepi pantai sambil memancing.


Hal senada juga diungkapkan Arif, lelaki bujangan dan aktivis mahasiswa ini sengaja datang untuk melepas kepenatan. Ia mengaku, sesampainya di pantai laut Kejawanan, rasa penat dan lelah sirna seiring dengan debur ombak dan asap pembakaran yang sengaja dibawa peralatannya dari rumah.

"Wah nikmat mas, rasanya berada di hamparan luas yang tak bertepi ini bikin nyaman dan asyik, apalagi angin dan deburan ombak serta suara-suara kapal nelayan menambah ingin berlama-lama menikmati keindahan pesona pantai laut Kejawanan Cirebon," ujar Arif.


Selain Wandi dan Arif,  pengunjung yang datang juga tengah menikmati deburan ombak di atas bebatuan. Sesekali dari mereka terlihat meleparkan umpan pancing dengan berharap mendapat ikan dari kunjungan wisata tersebut. (nur)

Terkini