Bentuk Rasa Syukur, Kapolsek Kawasan Muara Baru Adakan Pengajian Bulanan


JAKARTA, FC - Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto mengadakan pengajian dan tausiyah. Pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sebagai bentuk rasa syukur atas limpahan rahmat yang Allah SWT berikan.

Pada pengajian ini, tampak seluruh personil Polsek Kawasan Muara Baru, Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Muara Baru, masyarakat, dan tokoh agama Muara Baru khusyu mengikuti hingga selesai.

"Kegiatan pengajian ini kita laksanakan setiap bulan pada hari Kamis sore sebagai rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan dan sebagai motivasi bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," kata Riyanto, Kamis (12/3), di Mushola An-Nur Polsek Kawasan Muara Baru.

Sementara itu, Ustadz H. Gozali selaku tokoh agama di Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara yang memimpin Pengajian dan tausiyah menyampaikan bahwa kita selaku hamba Allah sudah sepatutnya kita menjauhi segala larangan Allah dan menjalankan segala perintah Allah SWT.

"Diharapkan dengan diadakannya pengajian setiap bulan ini semoga dapat mempertebal iman kita, dijauhkan dari segala dosa dan kesalahan serta dapat melayani masyarakat dengan lebih profesional," ujarnya. (dade)

Terkini