Jama'ah Majelis Sholawat Dusun Sampiran Bersama Babinsa dan Babinmas Adakan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan disinfektan di Dusun Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon
SAMPIRAN, FC - Virus Corona Covid 19 terus mendapat perlawanan melalui penyemprotan disinfektan yang dilakukan pemerintah maupun komponen masyarakat. Melalui kegiatan ini, penyemprotan dilakukan mulai dari provinsi, daerah, baik kota maupun kabupaten hinga pelosok- pelosok desa. 

Selain penyemprotan, bentuk perlawanan lainnya adalah melalui program masyarakat yang harus menetap di dalam rumah, tidak berkerumun di luar dan selalu mempergunakan masker serta mencuci tangan dengan air dan sabun.

Upaya ini dilakukan untuk mencegah  ganasnya wabah virus corona, sehingga diharapkan dapat menghindari dari kemungkinan hinggapnya virus corona covid 19.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Jamaah Majelis Sholawat Dusun Sampiran. Mereka bersama Babinsa dan Babinmas mengadakan penyemprotan di permukiman warga Dusun Sampiran termasuk masjid, mushola juga madrasyah dan lingkungan pendidikan TK.
Dalam kegiatan tersebut, Babinsa, Koramil dan Babinmas Polsek Talun bekerja saling bahu membahu, bergotong royong bersama jamaah majelis Sholawat dan komponen lain, membersihkan lingkungan juga penyemprotan disinfektan. (Bambang)

Terkini