Samsat Kabupaten Cirebon Adakan Penyemprotan Disipektan Covid 19

Kantor Bersama SAMSAT Sumber, Kabupaten Cirebon
CIREBON, FC - Seluruh lingkungan Samsat, mulai dari ruang kerja, sampai ruang pelayanan serta kantin dan area parkir dilakukan penyemprotan disinfektan. 

Kegiatan yang dilakukan Dispenda Jabar Cabang Kabupaten Cirebon ini, sengaja untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 yang tengah mewabah hampir di seluruh pelosok dalam negeri.

Kepala Kantor Samsat bersama jajaranya berkeinginan, melalui penyemprotan tersebut, lingkungan kantor Samsat tetap steril dan berada pada kondisi bersih, sehingga dapat dijauhkan dari virus corona. 

"Ini harapan kami, dan kami meminta mari semua selalu menjaga kebersihan, mulai dari diri sendiri, lingkungan maupun di keluarga, dan kegiatan penyemprotan di lingkungan Samsat Kabupaten Cirebon sebagai bagian upaya untuk pencegahan penyebaran virus covid 19," kata Kepala Kantor Samsat melalui para petugas Samsat setempat.

Dalam kegiatan ini, Kepala Samsat Kabupaten Cirebon juga mengimbau agar kita semua tidak  lupa untuk membiasakan diri memakai masker dan selalu cuci tangan serta berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

Kita juga dituntut, dalam menghadapi situasi seperti ini, kita harus selalu waspada, namun tidak cemas dan panik dalam menghadapi situasi ini. Harus dengan sikap tenang, tegar serta percaya diri dan kita serahkan semuanya kepada Allah SWT pemilik langit dan bumi ini. 
"Ya, harus sabar, tetap istiqomah, berusaha untuk melakukan berbagai upaya pencegahan, tapi jangan panik dan cemas, Insya Allah dengan cara hidup sehat,  kita akan dihindarkan dari virus Covid 19 yang mematikan ini," ungkap  staf Dispenda Jabar Cabang Kab Cirebon. (Heri/Bam)

Terkini