Usai Keliling Desa, Ketua DPRD Kab Cirebon Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Terjungkal Dari Sepeda Ontelnya

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, usai terjungkal dari sepeda ontelnya. (foto ist)
CIREBON, FC - Siapa sangka, di tengah asyik menggayuh sepeda ontelnya, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Mohammad Luthfi malah terjungkal dari sepeda ontelnya. Akibatnya, politisi PKB ini harus mendapat perawatan intensif di RS Permata akibat sejumlah luka serius di kepala dan kakinya.
Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan Sumber-Majalengka, tepatnya di wilayah Desa Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Minggu (1/3/2020). 
Saat itu, Lutfi baru pulang dari Desa Cisaat menggunakan sepeda ontel. Namun di tengah asyik menggayuh sepedanya, tiba-tiba sepeda ontelnya menghantam lubang hingga Lutfi pun harus tersungkur ke jalan aspal.
Kabar kecelakaan ini, dibenarkan oleh Ajudan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Vicky. Bahkan Ketua DPRD setelah menjalani penanganan pertama di Rumah Sakit Sumber Hurip, Kecamatan Sumber, kemudian selanjutnya langsung dirujuk ke Rumah Sakit Permata, Kedawung untuk mendapat perawatan intensif. 
“Dirawat di Rumah Sakit Permata dari semalam (Sabtu malam). Kecelakaan terjadi saat beliau mengendarai sepeda (ontel). Karena beliau biasanya Sabtu dan Minggu keliling ke pelosok (desa) pakai sepeda,” kata Vicky.
Akibat peristiwa tersebut, Luthfi mengalami sejumlah luka di bagian kepala dan kaki. Sedikitnya, ada 18 jahitan di bagian kepala, yaitu 15 di pelipis kanan dan 3 di belakang kepala. Sedangkan luka pada bagian bibir tidak dijahit. Begitupun luka pada bagian kaki yang bengkak. (nur)


Terkini