Bocah 7 Tahun, Tewas Tenggelam Di Kubangan Tower SUTT


CIREBON, FC - Siapa sangka, di tengah masyarakat diberlakukan social distanching dan stay at home akibat wabah covid 19, malah dikejutkan dengan tewasnya seorang anak berusia 7 tahun yang tenggelam di kubangan milik Tower SUTT di Blok Sumur Siat, Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Senin (06/04/2020).
Berdasarkan cerita warga, saat itu korban bernama Dafran Azar, warga Perumahan Bukopin 1 desa setempat tengah bermain dengan teman-temannya disekitaran kubangan bangunan SUTT yang berada di area sawah.
Korban pun diduga terpeleset dan terjatuh ke kubangan yang diperkirakan memiliki kedalaman sekitar 4 meteran. 
Melihat temannya terjatuh, lalu dua teman lainnya, Hafidz dan Rizky lantas berlari untuk meminta bantuan. Namun sayang, jarak lokasi dengan permukiman warga lumayan jauh.
Warga yang mendengar teriakan meminta pertolongan lantas mencari korban dengan cara menyelam. Selang 20 menit, korban pun berhasil di temukan. 
Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi M Syaduddi melalui Kapolsek Talun, AKP Sudarman mengatakan, usai korban ditemukan, pihaknya langsung membawa korban ke RS Ciremai Cirebon.
Hasil pemeriksaan dokter, di ketahui korban telah meninggal dunia. Selanjutnya Polsek Talun masih mengumpulkan keterangan dari para saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut. (bam)



Terkini