MUI Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Para Marbot Guru Ngaji


BEKASI – Ringankan beban masyarakat akibat terdampak corona virus (covid-19) dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Bekasi, Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, mendistribusikan bantuan  sembako untuk para marbot guru ngaji di masjid -masjid se Kelurahan Ciketing udik dan warga tetangga yang berdekatan dengan masjid yang kurang mampu, Sabtu (18/4/20).
Dalama rangka bakti sosial, Ketum MUI Ust Ahmad Sk, yang didampingi Wakatum MUI, H Wahyudin Lc, Sekum Ust Saepudin beserta para pengurus yang mewakili menyerahkan paket sembako kepada marbot masjid guru ngaji dan warga tetangga yang berdekatan dengan masjid yang kurang mampu.
Ustad Komarudin Bidang Kaderisasi dan pendidikan MUI Kelurahan Ciketing Udik mengatakan dampak wabah Coronavirus (Covid -19) dan pemberlakuan (PSBB) MUI dan para pengurus berinisiatif mengadakan bakti sosial.
“Kami bersama-sama pengurus MUI Kelurahan Ciketing Udik berinisiatif untuk mengadakan kegiatan bakti sosial. Membagikan paket sembako alakadar yang bisa membantu beban para marbot masjid, guru ngaji se-Kelurahan Ciketing Udik dan warga tetangga yang berdekatan dengan masjid,” kata Komarudin.
Lanjutnya ia mengatakan Semoga Allah SWT mengabulkan doa – doa kita, agar wabah virus Corona (Covid -19) lenyap dari muka bumi.
“Kita bisa menjalankan ibadah seperti semula bisa sholat berjamaah dan sebentar lagi menghadapi bulan suci ramadhan menjalankan ibadah puasa dan sholat Tarawih, Amin,” ujarnya. (*)

Terkini