Ringankan Beban Warga, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Bagikan Nasi Bungkus

Kapolsek dan anggotanya tengah membagikan bantuan nasi bungkus kepada masyarakat, (foto dade)
JAKARTA - Dalam langkah Polri untuk menangani dampak Virus Covid-19, warga sulit mencari nafkah dan bahkan untuk makan seharian sudah susah, Kamis (16/4). Polsek Kawasan Sunda Kelapa memberikan bantuan nasi bungkus kepada buruh, penarik becak, ojol dan penggoes ojek sepeda ontel.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH, MH didampingi dengan anggotanya untuk berikan nasi bungkus di Kawasan Kampung Nelayan Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

"Polri selalu peduli untuk masyarakat disaat kondisi yang sedang dalam himpitan ujian di sebabkan wabah Virus Covid-19. Kegiatan ini perintah pimpinan Kapolri untuk selalu mengayomi, melindungi dan peduli saat ini," kata Armayni.

Lebih lanjut, kata Armayni mengungkapkan pemberian nasi bungkus juga sekaligus berikan imbauhan pada masyarakat untuk selalu kenakan masker dan tetap jaga jarak, dirumah saja jika tidak penting.

Pemberian ini, kita lakukan dengan langsung sambangi masyarakat, agar tidak ada kerumunan atau antrian yang bisa menyebabkan penularan virus Covid-19.

"Kami himbau pada warga ikuti peraturan PSBB yang sudah jadi ketentuan dari pemerintah," ujarnya. (dade)

Terkini