Kabar Duka, Sekda Garut Tutup Usia


GARUT - Putra terbaik Kabupaten Garut, Jawa Barat, H. Deni Suherlan, M.Si  tutup usia. Menurut Bupati Garut bahwa Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut H. Deni Suherlan, M.Si telah tutup usia pada Senin, 11 Mei 2020 pukul 07:00 WIB rumah, duka berada di rumah Dinas, Jl. Patriot, Garut.
Bupati Garut H. Rudy Gunawan mengucapkan semoga almarhum Khusnul khotimah, dan memberitahukan agar seluruh intansi menunggu di Masjid Agung Garut.
“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Bapak/Ibu/Sdr, terutama keluarga besar Pemkab Garut yang saat ini tengah menyampaikan doa ta’dziyah di rumah duka, dimohon berkenan menunggu di Mesjid Agung Garut,” kata Bupati Garut.
lanjutnya ia mengatakan, untuk bersama-sama, kita akan memberikan penghormatan dan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Almarhum.
“Bersama-sama melaksanakan sholat jenazah dan memohon doa kepada Allah SWT. Demikian, terimakasih,” ujar H. Rudy Gunawan dengan pesan singkatnya melalui WhatsApp.
Tak hanya itu Bupati Garut H. Rudy Gunawan mengatakan melepas jenazah almarhum Sekda dari rumah Dinasnya.
“Setelah dishalatkan di Masjid Attaufiq Komplek Pemda, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Cijawura, Bandung. Di sana masih ada ibu almarhum. Siang atau sore ini dimakamkan di makam keluarga di Kampung Cileutik, Padasuk, Kota Bandung,” jelasnya. Senin (*)

Terkini