Di Tengah Masa Pandemi Covid 19, Kantor Tata Usaha SMAN 7 Kota Cirebon Tetap Berikan Pelayanan

Wakasek Kurikulum SMAN 7 Kota Cirebon, Wawan Muswana SPd, tengah bekerja di tengah masa pandemik Covid 19, hanya untuk memberikan pelayanan

FOKUS CIREBON - Masa Pandemi Covid 19, tak membuat kantor Tata Usaha (TU) SMAN 7 Kota Cirebon berpangku tangan. Malah sebaliknya, kesibukan di Kantor TU SMAN 7 sangat terlihat dan tetap memberikan pelayanan. Kendati begitu, protokol kesehatan tetap dilakukan.

Wawan Muswana SPd, Wakasek Kurikulum menjelaskan, pelayanan selalu menjadi prioritas agar masyarakat yang membutuhkan informasi dan terkait persuratan tetap terlayani. 

'ini adalah komitmen kami, bahwa pelayanan di SMAN 7 menjadi proritas. Sekalipun masa Pandemi, pelayanan tetap kami berikan, tetapi tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan," kata Wawan sambil menunjukkan sejumlah item protokol kesehatan, seperti hand sanitizer, masker, distancing dan lainnya, Jum'at (12/6/2020).

Wakasek Kesiswaan, Undang Ahmad Hidayat MM, yang juga tengah sibuk bekerja dan tetap memberikan pelayanan di tengah masa pandemik Covid 19

Hal senada juga diungkapkan Undang Ahmad Hidayat MM, Wakasek Kesiswaan, dirinya bersama Wakasek Kurikulum tengah sibuk Penerimaan Siswa Baru (PSB) tahun ajaran 2020/2021.

Undang mengaku, pada masa pandemik ini, orang tua siswa banyak juga yang ingin konsultasi dan menerima informasi terkait berbagai kegiatan sekolah. Komunikasi itu dilakukan, baik melalui telepon seluler maupun tatap muka. Untuk tatap muka, pelayanan tetap diberikan dengan memberlakukan protokol kesehatan.


"Walau pun masa pandemik, pelayanan tetap kami berikan, kami ingin kedepankan kepuasan, dan itulah visi misi pendidikan, di mana sekolah bukan saja mencari kuantitas tetapi juga kualitas, baik akademik, siswa maupun kualitas dalam pelayanan," katanya. (din)





Terkini