Penyaluran BLT Dana Desa Di Dusun Sampiran Tertib Dan Lancar


FOKUS CIREBON - Masyarakat Dusun Sampiran, Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, bersuka cita mendapat  Bantuan Langsung Tunai (BLT),  Dana Desa yang disalurkan melalui RW/RT setempat dengan didampingi Babinsa Koramil Babinmas Polsek dan Anggota BPD/LPM .

Kegiatan penyaluran tersebut berjalan tertib dan lancar. Masyarakat penerima bantuan BLT Dana Desa dengan sumringah menerimanya. Karena hal ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga yang tengah terdampak Covid 19.

Bambang HS, Ketua RW Dusun Sampiran mengatakan, bantuan BLT Dana Desa ini sepenuhnya sudah disalurkan kepada warga yang berhak. Penyalurannya pun di dampingi Babinsa Koramil, Babinsa Polsek Talun juga unsur stakeholder atau perwakilan para tokoh masyarakat.


"Ini kami salurkan sudah sesuai dengan apa yang menjadi rapat musyawarah bersama. Alhamdulillah, penyalurannya pun berjalan tertib dan lancar, dan kami sampaikan terimksh kepada semua pihak yang sudah membantu, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang tengah terdampak wabah Covid19," kata Ketua RW setempat Bambang HS, Sabtu (6/6/2020).  (Agus)

Terkini