Englishcall Akan Adakan Seminar dan Launching Tempat Baru

Persiapan seminar sekaligus launching englishcall. (foto : Indah)


FOKUS CIREBON - Dalam waktu dekat ini, Englishcall akan mengadakan seminar sekaligus launching tempat barunya di Jalan Evakuasi No 9A.

Englishcall sendiri semula berlokasi di Jalan Kandang Perahu No 30, Kota Cirebon.

Kegiatan yang akan dilangsungkan bersamaan dengan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, akan dilaksanakan Minggu, (16/8/2020), pukul 12.00-16.00 WIB, bertempat di Jalan Evakuasi No 9A. 

Dalam seminar yang akan dilakukan sesuai protokol kesehatan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) ini, mengundang 2 pemateri, yaitu Fahmi dan Kiki sebagai speaker.

Akhmad Hidayat Ibrahim Hatta, sebagai Founder englishcall mengatakan, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka seminar sekaligus launching tempat baru, dilaksanakan sesuai SOP, sepert pengecekan suhu tubuh, penggunaan handsanitizer, wajib memakai masker, dan lain-lain.

"Acara ini sudah dipersiapkan sejak tanggal 9 Agustus. Nanti akan ada sambutan dari Ketua Gardi, sambutan dari Englishcall, dan sambutan dari para tutor Englishcall, yang setelah itu akan disusul dengan pemotongan tumpeng," jelasnya.

Instruktur englishcall, Ayu Lestari mengatakan, harapan englishcall ketika launching yang pertama adalah mengenalkan kantor englishcall yang baru, yang kedua adalah agar para tutor paham setelah saling sharing saat seminar nanti, dan akan ada training khusus untuk para tutor, dan akan ada woro-woro untuk para member agar englishcall lebih fleksible.

"Dulu kan englishcall datang dari rumah ke rumah, namun sekarang englishcall mengadakan kelas online juga, menggunakan platform zoom meeting. Ini semua bertujuan untuk mempermudah para member englishcall," katanya.

Englishcall memiliki tutor sebanyak 300 orang, dan member aktif sebanyak 50 orang se-Kota Cirebon. 

"Private englishcall ini bisa untuk segala kalangan, mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, hingga umum," ujarnya. (Indah)




Terkini