Pemkot Dan DPRD, Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Pada Sidang Rapat Paripurna DPRD

FOKUS CIREBON - Agenda tahunan terkait pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, menjadi perhatian bersama di kalangan anggota DPRD dan Pemkot Cirebon.

Dalam kegiatan ini, Walikota Cirebon, H Nashrudin Azis dan Wakil Walikota Cirebon Hj Eti Herawati, menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Cirebon untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, 

Usai kegiatan, Eti Herawati mneyampaikan, karena masih dalam masa pandemi, nuansa bulan kemerdekaan terlihat sangat berbeda. 

"Namun situasi ini tidak boleh mengurangi rasa syukur kita dalam memperingati 75 Tahun Indonesia Merdeka," ujar Eti Herawati. 

Terkait isi pidato, Presiden RI, Ir Joko Widodo, target kita saat ini bukan hanya lepas dari pandemi, bukan hanya keluar dari krisis. Krisis memberikan momentum bagi kita untuk mengejar ketertinggalan, untuk melakukan transformasi besar. 


"Maka sangat dipastikan, bahwa pemerintahan di daerah tak terkecuali Kota Cirebon, diminta untuk meningkatkan kinerja secara ekstra menolong masyarakat membangkitkan perekonomian," ucap Wakil Walikota Eti Hetawati. (Yono)




Terkini