Pengurus SEMA dan DEMA, FUAD IAIN SNJ Cirebon Dilantik


FOKUS CIREBON, (FC) - Panitia Pemilihan Mahasiswa Fakultas (PPM-F) Ushuluddin Adab dan Dakwah (UAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon melaksanakan pelantikan pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA). 

Acara yang berlangsung di ruang Auditorium Fakultas UAD itu dilantik langsung oleh Wakil Dekan II, Sri Rokhlinasari S.E, M. Si. Selasa, (25/8/2020)

"Saya berharap dalam kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan juga kepengurusan yang baru bisa melaksanakan kerjanya dengan baik," kata Sri Rokhlinasari.

Ia mengapresiasi kepada kepengurusan periode berikutnya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ketua pelaksana, Dedes Baihaqi Ramdhani mengatakan, terima kasih kepada panitia yang sudah komitmen mensukeskan rangkaian acara kepengurusan SEMA dan DEMA pada kali ini.

"Pihak panitia juga berterima kasih kepada masing-masing ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di Fakultas UAD ini telah menyalurkan mahasiswa untuk berpartisipasi dalam SEMA dan DEMA," katanya.

Ketua SEMA terpilih, Eva Zulfauzah, mengatakan dalam sambutannya bahwa, Ini adalah gerbang pertama dalam mengemban amanah untuk 1 tahun kedepan. 

"Meskipun dalam keadaan pandemi seperti ini, harapannya tentu kami tetap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ujarnya.

Ia mengajak untuk sama sama membangun fakultas agar lebih berkembang dan maju dikondisi seperti ini.

Sementara itu, Ketua DEMA terpilih, Anton Ahyari menyampaikan, Kepengurusan sekarang harus lebih baik lagi, lebih progres lagi dalam tatanan pendidikan maupun lainnya.

"Untuk mewujudkan itu, tentu kita harus melaksanakan program-program dengan baik," katanya.

Ia berharap semoga bisa berpegangan bersama-sama, karena seyogyanya dalam organisasi tidak lepas dari kerja sama antar kepengurusan satu sama lainnya. (Fas)

Terkini