Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 di Sumber Asri Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

FOKUS CIREBON - Perayaan yang dilakukan secara sederhana, namun meriah, panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 75 di Perumahan.Sumber Asri tetap menjalankan protokol kesehatan. 

Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 75, MH.Yarfa mengungkapkan, kegiatan perayaan hari kemerdekaan tahun 2020 ini memang tidak semeriah tahun sebelumnya, sebab masih dalam masa covid 19.

"Perayaan HUT Kemerdekaan RI dirayakan secara sederhana, namun penuh semangat dan panitia sudah mempersiapkan sejumlah perlombaan bagi usia anak-anak dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," katanya, Rabu (19/8/2020).

MH.Yarfa juga menjelaskan, kemeriahan perlombaan yang akan digelar nanti, lebih bersifat konwledge (pengetahuan) dan educatic (pendidikan). "Tentu ini kegiatan yang bisa menghibur anak-anak di masa pandemi," jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT Sumber Asri, Durrachim menyatakan, sejumlah perlombaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan dilakukan dengan cara bergotong-royong, terutama soal pendanaan. 

Kendati dijalankan dengan kesederhanaan, tetapi dipastikan kegiatan meriah, karena sambutan anak-anak begitu antusias, setelah mereka terdampak covid 19.

"Kegiatannya pasti meriah, anak-anak pun terlihat begitu bergembira, tetapi pada kegiatan ini, panitia tetap menjalankannya denga. protokol kesehatan yang ketat," paparnya. 

Durrachim juga berharap, semoga pandemi covid 19 segera berlalu dari bumi nusantara Indonesia. Sehingga kehidupan kembali normal, dan perekonomian kembali berjalan stabil. (din)




Terkini