Kemeriahan Sambut Soft Opening New Office English Call, Bikin Acara Makin Seru

Owner English Call Cirebon, Akhmad Hidayat Ibrahim Hatta. (Foto : Indah)

FOKUS CIREBON (FC) - Lembaga kursus Bahasa Inggiris English Call (EC) menggelar soft launching new office yang berlangsung di Gedung Gardi Explore Lantai 2, Jalan Evakuasi No, 9A, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Minggu (16/8).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.00 hingga pukul 16.15.WIB yang diikuti puluhan tutor dan member yang datang dari Cirebon dan sekitarnya ini berlangsung meriah dan seru.

Lauching new office ini ditandai dengan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan mendoakan agar kedepannya English Call dan berjalan siksen dan selalu mengena di masyarakat Cirebon.

Owner English Call Cirebon, Akhmad Hidayat Ibrahim Hatta mengukapkan, lembaga kursus Bahasa Ingris ini, sebelumnya berkantor di Jalan Kandang Perahu, masih di kecamatan Kesambi, namun sesuai perkembangan dan kebutuhan, akhirnya diputuskan untuk menempati kantor baru yang terletak di Jalan Evakuasim Kota Cirebon.  

“Lokasinya gak jauh dari kantor lama, namun lokasi yang sekarang lebih di jalan raya untuk memudah para member atau para pendaftar baru belajar Bahasa Inggris,” katanya.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Bung Jack ini, kehadiran English Call di Cirebon dimulai sejak 2016. Pihaknya hadir untuk memberikan solusi belajr Bahasa Inggris denga cara yang menyenangkan.

“Menyenangkan baik dari pembelajarannya maupun sistem belajar cepat berkomunikasi dalam Bahasa Ingris,” ujar Bung Jack.

Dirinya bersyukur English Call Cirebon yang bertag line “The Most Popular English Private” diterima masyarakat Cirebon yang dibuktikan dengan peningkatan jumlah member karena lembaga kursus ini memiliki trainer yang kompeten di bidangnya.

“English Call hadir di Cirebon sebagai solusi untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan menggunakan metode khusus yang terbukti efektif dan menyenangkan. Hingga saat ini, sudah banyak yang mengikuti kelas bahasa Inggris di English Call yang memiliki metode pengajaran menarik dan menyenangkan,” ungkapnya.

Bung Jack menerangkan, ada 17 manfaat bila memilih English Call sebagai tempat belajar bahasa Inggris. Manfaat tersebut antara lain, bisa request tutor bisa laki-laki atau perempuan, jadwal belajar yang fleksibel, free hand book, biaya terjangkau, belajar cepat bahasa Inggris dari dasar.

“Kemudian belajar American accent, program materi sesuai kebutuhan, konsultasi bahasa Inggris gratis, gratis masuk member komunitas, bisa request hari, bisa request materi, bisa request guru mau laki-laki atau perempuan,” paparnya.

Selain itu, lanjut Bung Jack, pihaknya juga menggratiskan biaya registrasi, garansi bebas mengganti tutor  dan free test serta final test.

Tambahnya, terdapat beberapa kelas yang bisa dipilih disesuaikan kebutuhan member seperti, belajar reguler di kelas, belajar secara privat dengan mengikuti keinginan member, kelas akselerasi dan lain sebagainya.

“Kalau kelas regular itu belajarnya bareng-bareng di dalam ruangan, sedangkan yang privat itu bisa di rumah member, di cafe, di mall atau dimana saja. Artinya tutor mengikuti keinginan member,” jelasnya.

Kebebasan belajar ini, kata dia, karena setiap member punya kesibukan masing-masing. Ada yang sudah bekerja namun tetap belajar bahasa Inggris, ada juga yang kuliah tapi ingin belajar bahasa Inggris juga dan masih banyak kesibukan lainnya.  (Indah)


Caption : saat memberi sambutan dalam acara soft launching new office English Call

Terkini