Dandim 0608 Cianjur Menerima Kunjungan Tim Wasev


CIANJUR, (FC) - Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H,. M.M, menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Tahwil Triwulan III TA. 2020, Rabu (2/9), di Aula Makodim Cianjur.

Hadir dari tim Sterad di pimpin Kolonel Inf Wawan Erawan, S.Sos (Paban-III/Tahwil Sterad) didampingi Letkol Arm Heri Pujianto, S.Sos (Pabandya 3/Bin Konsos Spaban III/Tahwil Sterad), Kapten Inf Roy Satrya Pasaribu (Pabanda Bin Demografi Spaban III/Tahwil Sterad) dan Serka Hendro. S (Baurmin Bin Konsos Spaban III/Tahwil Sterad).

Tujuan kunjungan tim Wasev tersebut, untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan pembinaan dan perencanaan tata ruang wilayah, kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan program pembinaan jaring teritorial yang telah dilaksanakan oleh Satuan Kodim 0608/Cianjur pada triwulan III TA. 2020.

Dandim menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasev di Markas Kodim 0608/Cianjur. "Ijinkan saya akan memaparkan kegiatan kegiatan pembinaan dan perencanaan tata ruang wilayah, kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan program pembinaan jaring teritorial yang telah dilaksanakan oleh Satuan Kodim 0608/Cianjur pada triwulan III TA. 2020," kata  Dandim.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Wawan mengapresiasi Dandim 0608/Cianjur yang sudah melaksanakan kegiatan pembinaan dan perencanaan tata ruang wilayah, kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan program pembinaan jaring teritorial dengan mengacu kepada Surat Telegram yang dikirimkan oleh Komando Atas. (dade)

Terkini