Walikota Bersama Satgas Covid 19 Kota Cirebon Sidak Masker

CIREBON, FC - Walikota Cirebon, H. Nasrudin Azis SH beserta jajaran dan Satgas Covid 19 Kota Cirebon melakukan sidak masker di jalan dan sejumlah pertokoan.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Pemkot Cirebon untuk mengingatkan masyarakat akan pandemi covid 19 yang masih berlangsung. Masyarakat yang diketahui tidak menggunakan masker dan membandel akan diberikan sanksi dan pemahaman agar penyebaran virus covid 19 dapat diantisipasi.

Untuk sidak kali ini, ia hanya memberikan teguran kepada warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.

"Kami menegur dan mencatat serta kami kasih masker, tapi ke depan akan kami berikan sanksi," tandas Nasrudin Azis ​​​​​​.

Sidak masker juga dilakukan di sejumlah angkutan kota (Angkot) untuk melihat langsung apakah imbauan menggunakan masker dilakukan oleh para awak angkutan termasuk para penumpangnya.

Walikota juga menyidak ke sejumlah pertokoan. Dalam sidak tersebut Walikota ingin memastikan tentang pelaksanaan protokol kesehatan yang harus benar-benar dijalankan di semua sektor dan bidang usaha di Kota Cirebon.

Dalam kegiatan ini, semua unsur dilibatkan, baik unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dishub dan unsur terkait lainnya. (Agus)


Terkini