Warga RW 05 Sumber Asri Gelar Rapat, Minta Pecahkan Masalah Sampah

Rapat Warga di RW 05 Sumber Asri


FOKUS CIREBON, FC - Ketua RW 05, Sumber Asri, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Azis, dihadapan sejumlah warga menyatakan bahwa persoalan sampah sampai saat ini masih belum selesai, terutama menyangkut soal kesepakatan warga terkait anggaran yang dibutuhkan.

Azis juga memberikan informasi terkait persitiwa meledaknya sikring gardu Sumber Asri. Menurut Azis peristiwa itu diakibatkan banyaknya binatang dilokasi gardu, seperti tikus, tokek dan lainnya.

Dalam rapat tersebut, Azis juga menyatakan bahwa soal anggaran sampah masih memerlukan pembahsan dan kesepakatan warga. Salah satunya, soal MoU (penandatangan kerjasama) dengan pihak DLH Kabupaten Cirebon.

"Sampah ini masalah penting, karena ini banyak masukan dari masyarakat juga, sehingga rapat warga ini seharusnya diikuti oleh seluruh warga, agar ada kesepakatan dan keputusan bersama," ujar Azis, Minggu (28/3/2021).


Karena rapat hanya dihadiri sedikit warga, Azis meminta kesepkatan warga yang hadir untuk mengulang kembali pertemuan dalam bentuk yang resmi. 

"Nanti kita buat surat undangan resmi, dengan harapan warga bisa hadir semua," harapnya sebelum menutup rapat tersebut. (din)

Terkini