Kapolres Cirebon Kota Sambut Kunjungan Kerja Tim Sosialisasi SPMB IAIN Cirebon

AUDENSI : Tim sosialiasi SPMB Pascasarjana IAIN SNJ Cirebon saat bersama Kapolres Cirebon Kota dan Waka Polres Cirebon Kota di ruang rapat Kapolres Cirebon Kota, Senin, (31/5/2021), dalam rangka menjalin kerjasama di bidang pendidikan.


FOKUS CIREBON, FC - Tim sosialisasi SPMB IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk calon mahasiswa baru Program Studi Hukum Keluarga Islam jenjang Megister S2 dan jenjang Doktor S3, melakukan audensi dan diterima langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, Senin, (31/5/2021).

Audensi dan sosialisasi SPMB Program Studi Hukum Keluarga Islam jenjang S2 dan jenjang S3 tahun akademik 2021/2022 ini, dipimpin langsung oleh Kaprodi Hukum Keluarga Islam Pasca sarjana Prof.Dr.H.E. Sugianto, SH,MH didampingi Wakil Direktur Pascasarjana H.Didin Nurul Rosidin, M.A, Ph.D dan Kasubag TU Pascasarjana Drs.H.Ikhwan Fauzi, M.MSi.

Tim sosialisasi SPMB pada pukul 13.00 WIB diterima langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, SH SIK MH, didampingi Wakapolres Cirebon Kota dan jajaranya di ruang rapat kapolres Cirebon kota.

"Kapolres Cirebon Kota sangat mendukung dan mensuport kerjasama di bidang pendidikan khususnya untuk pengembangan karir para jajaranya yang ingin lanjut studi di Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon," ujar Prof Dr Sugianto. 


Apalagi sekarang untuk prodi Hukum keluarga Islam jenjang Doktor S3 sudah mulai dibuka. "Tahapan pendaftaranya untuk semester Ganjil tahun akademik 2021/2022 langsung melalui laman smartcampus dengan alamat   sc.syekhnurjati.ac.id," kata Prof Sugianto lagi. (Heri)

Terkini