Warga Lansia RW 14 Permata Harjamukti Utara Mulai Divaksin Covid 19

H. Anang Juli Suryanto Ketua RW 14 Permata Harjamukti Utara Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon.


HARJAMUKTI, FC - Salah satu faktor yang mempercepat penularan Virus Covid 19 adalah lemahnya imunitas atau daya tahan seseorang terhadap serangan bakteri dan penyakit.

Hal tersebut dikemukakan oleh  H. Anang Juli Suryanto, Ketua RW 14 Permata Harjamukti Utara (PHU), Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon kepada fokoscirebon.com.

Berkenaan dengan itu di momen Memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2021, pihaknya akan memberikan Vaksinasi Covid 19 kepada para lansia yang berada di wilayahnya, Sabtu, (5/6/2021) bertempat di Bapermas setempat.

"Insya Allah kami targetkan sebanyak 50 orang lansia yang akan ikut serta vaksinasi di wilayahnya, serta sekaligus ini sebagai wujud bakti dan penghargaan bagi lansia untuk selalu menjaga dan merawatnya," ungkap H. Anang Juli Suryanto.

Anang pun berharap kepada lansia untuk tidak takut divaksin, karena vaksin ini telah teruji dan aman serta berlabel halal BPOM MUI.

"Semoga para lanjut usia yang disuntik vaksinasi, dapat mencegah terpaparnya virus corona dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah RW 14 PHU," terangnya. (Didi)

Terkini