Jalankan PPKM, Aktivitas Mahasiswa di Kampus IAIN Cirebon Sementara Dihentikan

Pranata Humas IAIN Cirebon, H Muhamad Arifin M.Pd.I


FOKUS CIREBON,  FC -  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), direspon cepat pihak kampus. Seperti yang dilakukan civitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, melalui penerapan PPKM, kampus di Jl Perjuangan, Kota Cirebon ini menutup aktivitas kegiatan kampus. 


Sejumlah satpam pun tampak terlihat berjaga di pintu masuk kampus utama, kampus Pascasarjana maupun pintu-pintu kampus di fakultas lainnya. 

Bagi yang hendak memasuki area kampus harus mengenakan masker dan mencuci tangan yang sudah disediakan pihak kampus. Selain ditanya keperluan, memasuki area kampus dilakukan dengan prokes yang ketat. 

Suasana kampus IAIN Cirebon sedikit terlihat lenggang tidak seramai sebelum diterapkannya PPKM. Menurut sejumlah sumber di kampus setempat, penerapan PPKM di kampus IAIN  Syekh Nurjati Cirebon guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Pranata Humas IAIN SNJ Cirebon,  H M.Arifin ,M.PdI, mengatakan program pemerintah dalam pelaksanaan PPKM juga harus disukseskan pihak kampus. 

"Ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid 19 di lingkungan PTKIN," katanya. (din) 








Terkini