Sukses di Poros Jati, Ketua Jurusan KPI Berikan Piagam Penghargaan Kepada Mahasiswa KPI Berprestasi

Ketua Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Aan Mohamad Burhanudin tengah memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada mahasiswa KPI Berprestasi di ajang Poros Jati, (27/9/2021).


FOKUS CIREBON - Ketua Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Aan Mohamad Burhanudin memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada sejumlah mahasiswa KPI yang berprestasi pada ajang Poros Jati, Senin (27/9/2021).

Aan menjelaskan, pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk memotivasi dan memberikan dukungan secara mental agar mahasiswa KPI IAIN Cirebon mampu terus meningkatkan prestasinya di masa depan, baik dalam kompetisi lokal, nasional bahkan internasional.


"Tujuan pemberian penghargaan ini,  untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi mahasiswa, terutama meningkatkan prestasinya terutama di ajang kompetisi-kompetisi lainnya," terang Ketua Jurusan KPI.

Aan menambahkan, ada 11 mahasiswa Jurusan KPI yang meraih prestasi pada ajang Poros Jati 2021, di antaranya Saaiqurrizqi (Juara 3 - Badminton), Mita Sri wahyuni (Duta kampus Wakil I), Mukhamad Adnil Faisal (Juara 1 Master Of Ceremony), Sinta Bella Flora Berliana (juara 3-KTI ilsos), Af Rizal Rohman A (juara 1 - pop solo islami), Mukhamad Adnil Faisal, Royhan Aldhifa Rafly, Khansa Salsabila Putri (ketiganya merupakan juara 2 - Karya Inovatif), Lestari Setia Budi (Juara 3 - Master of Ceremony), Abdul Jamil (Juara 3 - Tenis Meja), Firda Aulia Hidayah (Juara 2 - Musabaqoh Qira'atul Kutub).


"Tentu capaian prestasi ini sangat membanggakan dan kita patut berbangga pada mahasiswa yang terus mengukir prestasi. Kita juga akan terus memberikan dukungan, bimbingan dan motivasi juara, agar mereka bisa  bersanding dan bersaing tidak hanya dikancah lokal tapi juga nasional dan international," kata Aan. (din)

Terkini