7 Qori Terbaik IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gemparkan Keraton Kanoman

 


FOKUS CIREBON - Puncak rangkaian Dies Natalis IAIN SNJ Cirebon yang digelar di Keraton Kasultanan Kanoman Cirebon digemparkan dengan kehadiran 7 Qori terbaik IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Hal itu diketahui saat Fokus Cirebon membuka chanel You Tube milik Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang dikirim ke Fokus Cirebon. 

Dalam isi YouTube tersebut memperlihatkan bagaimana indahnya suara 7 Qori tersebut mengumandangkan adzan serta melantunkan ayat-ayat suci Al Quran.  

Tentu saja, suasana di Bangsal Keraton Kasultanan Kanoman Cirebon tiba-tiba menggema saat lantunan indah keluar dari suara 7 Qori terbaik di IAIN Syekh Nurjati.

H Muhamad Arifin M.PdI, Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyatakan, keterlibatan 7 Qori tersebut merupakan merupakan sesi acara dari rangkaian kegiatan Diesnatalis IAIN Cirebon yang digelar di Keraton Kasultanan Kanoman. 

"Alhamdulillah, seluruh kegiatan berjalan lancar, baik seminar, ziarah maupun peran 7 Qori di Keraton tersebut. Semua ini tentu berkat kerjasama yang baik dan tentu kami sangat berterimakasih kepada pihak Keraton Kanoman yang sudah menyediakan tempat serta bekerjasama dengan IAIN Syekh Nurjati dalam sejumlah kegiatan kemarin," paparnya. (din) 

Terkini