Horee..!! Wandi Media Racker Sabet Hadiah Hiburan Jalan Santai HAB Kementerian Agama Ke 76

Penyerahan hadiah, dari staff Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Okta Bere kepada Suwandi, wartawan Racker usai tiket jalan santainya keluar dan mendapatkan hadiah.

FOKUS CIREBON - Dengan sumringah, Wandi, wartawan HU Rakyat Cirebon langsung berlari kencang, sambil mengacungkan tiket hadiah ke panitia jalan santai, Selasa (4/1/2022).

Wandi dengan mimik wajah senang, langsung mengambil hadiah tersebut, sebuah kardus berisi kipas angin multifungsi, bisa duduk dan juga di dinding.

Kardus bertuliskan Cosmos Electric Desk Fan tersebut kemudian dibawanya dan langsung dibuka. "Alhamdulillah, hadiah kipas angin ini bisa untuk keperluan di rumah, terimkasih IAIN Syekh Nurjati Cirebon, semoga tahun depan acara semakin meriah dan hadiah semakin berlimpah," katanya.

Suwandi, wartawan Rakyat Cirebon tampak gembira saat menunjukkan hadiah yang diperolehnya usai mengikuti jalan santai HAB Kementerian Agama RI Ke 76 di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Selasa (4/1/2022).


Wandi juga berharap, dengan moment jalan santai ini, kebersamaan media dengan civitas akademika semakin kuat, semakin dekat dalam rangka menuju transformasi lembaga dari IAIN ke UIN atau UISSI.

Sementara itu, Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H Muhamad Arifin menyatakan, rasa syukurnya atas hadiah yang diperoleh oleh salah satu mitra kerja IAIN pada moment jalan santai sebagai rangakaian kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke 76. 

"Mari kita tingkatkan kinerja dan kerjasama ini dengan penuh semangat kebersamaan dan kekompakan. Dan saya pribadi sangat mengapresiasi dari apa yang sudah media berikan untuk kemajuan lembaga," tandasnya.  (din)


Terkini