Tinggal Tunggu Persyaratan, Pelantikan Perangkat Desa Tinggal Digelar

Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.


CIREBON, FC - Kuwu Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Herintiano, berencana segera akan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Perangkat Desa baru.

"Insya Allah, dalam waktu dekat kami akan melaksanakan pelantikan terhadap Perangkat Desa baru, dalam hal ini ada 4 Perangkat Desa yang baru dan 5 Perangkat Desa yang lama," katanya, Kamis (10/3/2022).

Herintiano berharap, dengan akan dilaksanakannya pelantikan tersebut, diharapkan kinerja dan pelayanan terhadap warga masyarakat akan semakin lebih baik.

Herintiano juga menjelaskan, bahwa pada kegiatan pelantikan tersebut, memang masih ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, namun pihaknya memastikan jika rencana kegiatan pelantikan tersebut tidak ada kendala.

"Mudah-mudahan secepatnya kelengkapan yang harus dipenuhi segera dapat terealisasi, karena saya pun mengharapkan agar SK perangkat Desa bisa segera diterbitkan, ini perlu dilakukan sebagai legalitas dan tentunya sangat bermanfaat bagi perangkat yang bersangkutan," jelasnya.

Kendati begitu, Herintiano juga menekankan adanya sinegritas yang terjalin baik dan dedikasi seluruh jajaran perangkat desa dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai tupoksi yang diemban.

"Sudah saatnya Citemu membangun dan berkarya demi masa depan masyarakat dan desa yang lebih baik," tandasnya. (Bam)


Terkini