Ibu-Ibu Majis Ta'lim Subulussalaam Berbagi

 

HARJAMUKTI, FC - Dalam  rangka ikut  serta  menyemarakan  bulan Suci  Ramadhan  1443 H terlebih  10 hari  terakhir,  Ibu Ibu  yang tergabung  dalam wadah Majelis Ta'lim (MT) Subulussalaam berbagi kebahagiaan dengan anak  anak yatim  piatu, janda, jompo dan lainnya terutama yang berada di sekitar Masjid Subulussalaam RW 14 Permata Harjamukti Utara Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon  (22/4).

Menurut Ketua MT Subulussalaam, Yuyun  Yuningsih didampingi Sekretaris Titin Suhartini, menjelaskan bahwa kegiatan ini  sudah untuk yang  5 kalinya dilakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan  masyarakat sekitar  Masjid Subulussalaam,  yang  memang berhak menerima nya. Selain itu juga kegiatan tersebut dalam upaya  meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rejeki yang didapat, tandas Yuyun Yuningsih. 

Sementara itu Nunung Nurhayati dan Neneng Suganda  selaku Koordinator kegiatan dan  Bendahara,  menjelaskan  bahwa dana yang didapat adalah dari  sumbangan para  donatur, dan paket yang  dibagikan sebanyak 50 paket, semoga apa  yang kami berikan dapat bermanfaat  untuk  yang menerima nya, tandas Nunung dan  Neneng Suganda .

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DKM Subulussalaam Naim Abdurachman didampingi Wakil Ketua Didi Sunardi, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada Ibu Ibu yang tergabung dalam wadah Majelis Ta'lim yang begitu semangat dalam upaya meringankan beban  para Jamaah yang sangat membutuhkan nya, semoga  semua amal  ibadah dan  lainnya  selama Bulan Suci  Ramadhan 1443 H ini  diterima  Allah SWT, dan  berharap  kita  semua  bertemu kembali  dengan  Bulan Suci Ramadhan yang akan datang. (Didi)

Terkini