Mahasiswa STKIP NU Indramayu Adakan kegiatan Sahur 'On The Road'

FOKUS INDRAMAYU - Saling berbagi dan rasa peduli yang tinggi, Mahasiswa STKIP NU Indramayu mengadakan agenda Sahur _On The Road_ jilid 4, Kamis (21 April 2022). 

Pukul 01 dini hari para Mahasiswa melangsungkan kegiatannya, 90 _box_ nasi dibagikan ke dua titik, yaitu di sekitar Kecamatan Karangampel dan Kecamatan Kedokan Bunder.

Arip, sebagai ketua pelaksana kegiatan Sahur _On The Road_ ini mengharapkan agar nantinya akan ada yang tergerak juga untuk mengadakan kegiatan yang sama guna melangsungkan kegiatan saling berbagi dan mendapatkan berkah Ramadhan.

"Harapan saya semoga agenda ini terus berlangsung dan akan ada jilid berikutnya, semoga bukan hanya kami dari mahasiswa yang mengadakan hal ini, baik dari lapisan masyarakat atau yang lain, karena saling berbagi itu indah," ungkap Arip selaku penggagas kegiatan.

Dalam hal ini, Arip juga mengucapakan rasa terima kasih kepada para dermawan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sudah menyisihkan rejekinya untuk berbagi.

Dengan dibantu rekan-rekan mahasiswanya, serta Dosen, Arip dan kawan-kawan tampak lebih semangat lagi untuk saling berbagi.

"Selagi niat kita dengan tujuan kebaikan pasti akan ada jalan, Tuhan akan  mempermudahkannya terus berbagi dan bermanfaat untuk orang lain."  Khoirul Fajri selaku Dosen. (Medi)

Terkini