Persiapan Menyambut Pembelajaran Tatap Muka, Bagian Umum dan Humas IAIN Cirebon Gelar FGD

 

CIREBON, FC - Bagian Umum dan Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon  bersiap menyambut pembelajaran tatap muka. Dalam rangka ini, Bagum Humas IAIN Cirebon pun mengadakan kegiatan Fcos Group Discussion (FGD) terkait pembinaan masyarakat di lingkungan kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Intan, Kota Cirebon, diikuti oleh perwakilan civitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon, mulai dari pimpinan , perwakilan dosen, pegawai struktural dan fungsional, Pegawai PNS dan non PNS baik tenaga administrasi, Satpam maupun Cleaning Service.

Dalam kegiatan FGD tersebut, sejumlah narasumber dihadirkan, seperti AKP Acep Anda (Kasat Binmas), IPDA Dedi Sutikno (KBO Binmas) dengan Moderator 1 Kasubag Humas, H.Mphammad Arifin, A.Ag, M.Pd dan Moderator 2 Aipda Basuki (Kanit Binpolmas).

Kasubag Humas, H.M.Arifin, A.Ag, M.Pd menjelaskan, kegiatan dengan Grand tema : Pembinaan masyarakat, khususnya terhadap civitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini memiliki maksud dan tujuan yang jelas 

Salah satunya kata Arifin, meminta agar seluruh civitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon bijak dalam berselancar di dunia Maya melalui medsos.  

"Diharapkan juga dapat berlaku sopan mengikuti norma agama dan regulasi yang ada dalam mendukung proses pembelajaran tatap muka dan pelayanan lainnya terhadap mahasiswa dan masyarakat pada umumnya," ungkapnya, Rabu, (27/4/2022).

Demikian juga kata Arifin,  semua tetap menjalankan prokes karena kondisi kita belum sepenuhnya bebas dari Corona Covid 19, tandasnya. (din)

Terkini