Kuwu Sujito Meriahkan HUT RI Ke 77 Dengan Kemeriahan Jalan Santai dan Pemberian Santuan Kepada Anak Yatim Piatu

Kuwu Desa Sampiran, Sujito Tengah berbagi bersama anak yatim piatu pada kegiatan Jalan Santai dalam memperingati HUT RI Ke 77.


FOKUS CIREBON, FC - Semarak Dirgahayu RI Ke 77 di Desa Sampiran, Kecamatan Talun,  berjalan meriah. Warga yang datang ke  lapangan GOR Talun, langsung mengikuti berbagai kegiatan salah satunya adalah jalan santai bersama Kuwu Desa Sampiran, Kamis (18/8/2022).

Kegiatan ini sangat dirasakan warga setempat. Sangat semarak dengan sejumlah kegiatan yang digelar panitia. Kuwu Desa Sampiran Sujito juga bergembira bersama warga. 

"Inilah hari kebahagiaan kami, di mana Dirgahayu RI Ke 77 ini adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kami bersama warga menyambut dengan berbagai kegiatan agar semaraknya terasa bersa.a warga," kata Sujito.

Kegiatan hasil besutan para mahasiswa dan desa ini juga disertai dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim. 

"Sengaja kami gelar acara di halaman GOR Desa Sampiran. Bukan saja sebagai tempat titik kumpul, tetapi lebih jauh dari itu, tempat ini bisa menampung banyak warga dan bisa saling bersilaturrahmi satu dan lainnya, sehingga rasa persaudaraan, kebersamaan dan saling memajukan desa akan tumbuh dengan acara bersama ini," kata Sujito lagi.

Sementara itu, sebagai bentuk kegembiraan bersama, di atas panggung Kuwu Sujito sempat melantunkan suara merdunya, yakni bernyanyi bersama Anak Yatim. Sujito  menyanyikan lagu dengan judul Yatim Piatu ciptaan H. Rhoma irama.

Di atas panggung ini, Sujito di dampingi para mahasiswa, sebagai Panitia pelaksana, perangkat desa dan para Guru SDN 1 Sampiran. (din/Bambang)

Terkini