Bangun Kepercayaan Masyarakat, Lilik Kepsek SMPN 1 Cirebon Selalu Utamakan Pelayanan

Keoala Sekolah SMPN 1 Cirebon, H Lilik Darmawan


FOKUS CIREBON, FC - Jabatan Kepala Sekolah itu sesungguhnya tak seindah bayangan mata dan pikiran kita dengan melihat segudang fasilitas yang dimiliki. Kepala sekolah harus memiliki intuisi sebagai top leader melalui penjewantahan manajemen. Profil ini, dimiliki oleh H Lilik Darmawan, Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Cirebon.

Lilik dengan kemampuan manajerialnya mampu membawa SMPN 1 semakin diburu dan dicintai masyarakat. Banyak hal yang sudah dilakukan sosok satu ini, baik pada sisi mutu pendidikan, kualitas belajar maupun fasilitas yang dibutuhkan sekolah.

Lilik dengan sosok yang low profilnya terus membangun dan memajukan pendidikan. Tak sedikit penghargaan diraihnya, termasuk prestasi siswa baik di bidang akademik maupun di bidang olah raga.

Lilik juga selalu mengevaluasi berbagi program dan kegiatan yang dicanangkan, baik yang bersifat akademik maupun administrasi. Hal itu dilakukan untuk menjauhkan dari kesalahan.

Lilik, hanya berharap dalam kepemimpinannya itu, SMPN 1 tetap menjalankan pelayanan yang terbaik, pelayanan bagi masyarakat, agar masyarakat tetap mendukung dan mensuport apa yang tengah dilakukan SMPN 1 untuk kemajuan pendidikan.

Soal lingkungan, Lilik juga sangat perhatian, penataan lingkungan sekolah terus dilakukan, termasuk peningkatan SDM, kedisplinan dan juga kebersihan lingkungan.

Kendati demikian, Lilik berharap dukungan dari semua pihak, termasuk para orang tua siswa untuk turut serta aktif membantu sekolah, terutama dalam mendorong prestasi putra-putrinya di sekolah. (din)

Terkini