Jama'ah Padati Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kediaman Bambang HS

CIREBON, FC - Suara lantunan Hadroh dengan vokal yang merdu membuka kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Bambang HS sekeluarga di Blok Sampiran, Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu, (22/10/2022).

Selain Hadroh, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diisi dengan Marhaban. Nampak warga sangat antusias dan ikut larut dengan pujian-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Pada kegiatan ini, cuaca sebenarnya  tengah mendung gelap, namun jama'ah yang datang tetap berduyun memadati tempat acara.

Benar saja, kegiatan baru berjalan sekitar 1 jam, hujan deras turun mengguyur daerah Sampiran dan nampaknya merata hingga Kabupaten dan Kota Cirebon. 

Namun atas kecintaannya kepada baginda Rasulullah SAW, warga tak menghiraukan hujan yang turun, tetap semangat dan larut marhabanan bersama Hadroh yang didatangkan dari Desa Banjaran.

Bambang HS, sebagai tuan rumah sangat bangga atas kekompakan warganya dan mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dalam acara maulid nabi ini. 


"Sebenarnya kami hanya mengundang jamaah ibu-ibu di sekitaran Sampiran, namun yang datang cukup banyak. Mereka datang dari warga sekitar. Alhamdulillah, sekalipun hujan, kegiatan ini menjadi berkah dan tentu kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya serta memohon maaf atas kekurangannya, semoga ini menjadi amaliah kita bersama, amiin," ucap Bambang kepada fokus cirebon di kediamannya. (din)

Terkini