Nopember Akhir Mendatang, MTs Al-Maijah Bertekad Menjadi Juara Tingkat Kabupaten

CIREBON, FC - Setelah dinobatkan juara di Cabor Futsal Putra dan Volly Putra pada Pekan Olahraga Madrasah (POSMAD), MTs, Al-Maijah Siap Jadi Juara Tingkat MTs se-Kabupaten Cirebon.

Dari kesuksesan ini, MTs Al-Maijah, Desa Gumulung Lebak, Kec.Greged, Kab.Cirebon, semakin percaya diri untuk juarai futsal dan voli tingkat MTs (Madrasah Tsanawiyah) se-kabupaten Cirebon akhir Nopember nanti.

Acara yang sempat terkendala karena pandemi Covid-19 ini kembali digelar pada, Sabtu, (29/10/22).

Ahmad Mufid, selaku Guru Olahraga di MTs Al-Maijah mengatakan, dirinya sangat bangga atas capaian juara satu futsal puta dan juara satu voli putra.

"Alhamdulillah, saya seneng, saya bangga luar biasa atas kemenangan tim futsal dan voli kita,"  ujar Ahmad Mufid.

Ia juga menegaskan bahwa, ini adalah langkah awal yang di mana ke depannya akan lebih banyak lagi rintangannya.

"Ini hanya langkah awal, perjalanan kita masih panjang, banyak yang harus kita lalui ke depan, apalagi lomba tingkat kabupaten akan dilaksanakan akhir Nopember nanti, itu bukan waktu yang lama, loh," kata pelatih sekaligus guru olahraga.

Kemudian ia juga mengklaim bahwa, tim nya bisa bahkan siap menjadi juara ditingkat Kabupaten Cirebon, asalkan pemainnya terus konsisten untuk berlatih dan mempunyai kemauan untuk menjadi lebih baik lagi.

"Bukan hal yang sulit juga sebetulnya untuk jadi juara di tingkat Kabupaten Cirebon, yang penting pemain tetap solid, konsisten dan giat untuk terus berlatih," ucapnya.

Selama berjalannya pertandingan, turut hadir Kepala Sekolah MTs Al-Maijah, H. Hamim, S.Pd.I, beserta jajarannya membersamai siswa yang sedang berjuang mendapatkan juara tersebut. Ia menyaksikan langsung dari awal hingga akhir pertandingan sampai pada akhirnya menjadi juara. (Hafidz)



Terkini