Memperingati Hari Pahlawan, Warga Sumber Asri Adakan Kegiatan 'Gowes Fun Bike' 2022

Kegembiraan warga pada kegiatan 'Gowes Fun Bike' Sumber Asri dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember. 


SUMBER ASRI, FC - Ketua RW 05, Sumber Asri, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon melepas secara langsung kegiatan sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember, Minggu, (13/11/2022). 

Pada kesempatan ini, turut hadir Sekretaris RW 05, pengurus dan para Ketua RT, serta pengurus DKM Al Muhajirin.

Dalam kegiatan sepeda santai/fun bike ini, Ketua RW 05 Sumber Asri, Didi Supriadi, bersama Ketua DKM Al Muhajirin, Ustad Gaos S.Ag dan Danramil, Kapten Hairi yang turut menyemarakan kegiatan, langsung menggowes sepeda dengan sejumlah warga Sumber Asri sebagai tanda kegiatan Gowes Fun Bike dimulai.

Tampak sumringah warga Sumber Asri pada kegiatan ini. Satu sama lain saling tersenyum menandakan kegembiraan mereka bisa ikut menyemarakan kegiatan Gowes Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.


Ketua RW 05 menyatakan, bahwa panitia telah menyediakan banyak makanan dan minuman untuk para peserta. 

"Alhamdulillah, partisipasi warga cukup tinggi pada kegiatan ini, ada yang mengirim makanan, minuman, bahkan pemuda-pemudinya pun kompak ikut mengawal anak anak yang ikut serta menyemarakan Gowes sepeda gembira ini," katanya.

Ketua RW 05 juga berpesan kepada seluruh peserta sepeda santai, agar dapat mengikuti aturan dan tata tertib lalu lintas, untuk menghindari kecelakaan dan hal-hal yang tidak dikehendaki. 


Diakhir pesannya, Ketua RW 05 berharap agar kegiatan Fun Bike ini, bisa menjadi salah satu penyemangat masyarakat, dalam berolahraga salah satunya dengan bersepeda. 

Sementara itu, Sekretaris RW 05, juga tokoh pemuda Sumber Asri, Agung, memberikan sejumlah masukan kepada warga terkait rute yang akan dilalui pada kegiatan 'Gowes Fun Bike' Sumber Asri. Rute yang akan dilalui kata Agung dimulai dari Pos Tengah Perum Sumber Asri (Start), kemudian lanjut ke Jalan Cakrabuana - Perempatan Lampu Merah Mountoya, Pasar Sampiran, Perum Arum Sari, Jembatan Merah, dan kembali ke Pos Tengah Perum Sumber Asri. (din)

Terkini