Penampilan Guest Star 'Suara Kayu' Gebyarkan Acara Puncak Excited 2022

Editor : Nurdin

FOKUS CIREBON, FC - Puncak acara Excited 2022 begitu meriah saat Guest Star Suara Kayu tampil bersama mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Riuh tepuk tangan pun menggema saat digelar di halaman FDKI, Minggu, 4 Desember 2022.

Explorasi Citra Talenta Excited FUAD merupakan acara tahunan yang rutin di gelar setiap tahunnya oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (FUAD). Acara ini sebelumnya bernama Surat Cinta, namun untuk tahun ini berubah menjadi Excited.

Menurut Ketua Umum DEMA FUAD, Omar Qad Panitia, kegiatan dengan tema "Show your charm with your talents and abilties in Excited 2022" ini dimaksudkan untuk menampilkan karya dan bakat terbaik yang dimiliki oleh mahasiswa FUAD.

Tidak hanya itu saja, rangkaian acara yang sudah dibuka sejak tanggal 24 November 2022 ini di antaranya adalah opening ceremony, berbagai perlombaan mahasiswa seperti baca puisi, Qori, Badminton, Fuad Fashion Week, Tari Tradisional, ML, dan Solo Volal. 

Sedang acara puncaknya diselenggarakan pada 4 Desember 2022 dengan berbagai kegiatan, seperti senam sehat, closing ceremony, pameran karya, bazar UMKM, penampilan mahasiswa, pengumuman lomba, pengumuman doorprice dan konser yang diisi oleh Guest Star Suara Kayu.

Menurut Omar, penampilan karya dan Mahasiswa yang mendominasi acara puncak bukan tanpa alasan, karena adanya acara ini memang di khususkan untuk menampilkan bakat dan karya terbaik dari Mahasiswa FUAD, bukan sebagai konser belaka.

Hal ini, katanya, sebagai bentuk persembahan terakhir dari DEMA FUAD untuk Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yang sudah terpecah menjadi FUA (Fakultas Ushuluddin dan Adab) dan FDKI (Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam). 

Acara yang dihadiri oleh ratusan penonton ini juga berjalan dengan lancar dan meriah, melihat antusias mereka dalam menikmati jalannya acara hingga akhir, yang didukung dengan penampilan special dari Guest Star "Suara Kayu".

Acara ini berhasil menampilkan karya dan bakat terbaik yang dikemas dalam acara puncak Konser Excited ini, dengan harga tiket yang mahasiswa'able. (Eva)

Terkini