Bambang HS, Ingatkan Calon Anggota BPD Perbaiki Kinerja dan Kerja Saat Duduk Terpilih

 

Bambang HS saat memaparkan visi dan misinya sebagai calon anggota BPD Sampiran dengan menekankan kerja dan kinerja yang baik bagi calon anggota BPD terpilih nanti.


CIREBON, FC - Salah satu peserta calon anggota BPD dari Blok Sampiran, Bambang HS, saat penyampaian visi misi, mendapat apresiasi dan tepuk tangan masyarakat, Minggu, (5/3/2023).

Sontak, gedung GOR Sampiran, tempat Musyawarah Desa, pada kegiatan  pemilihan pengisian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2023-2029 bergemuruh oleh riuh tepuk tangan masyarakat.

Menurut Bambang, visi misi hanya bagian tertentu jika calon memiliki program kerja. Namun jangan karena visi misi yang bagus kemudian lupa akan tugas dan tanggungjawabnya saat setelah duduk terpilih.

"Visi misi itu penting, tapi yang lebih penting lagi ada pembuktian kerja dan kinerja yang baik. Karena buat apa visi misi dibuat sementara setelah duduk terpilih kerja dan kinerjanya kurang baik," ujarnya dihadapan para calon lain dan masyarakat.

Bambang mengingatkan, menjadi anggota BPD harus sejalan dengan program desa. Karena itu, peran BPD sangat diperlukan untuk jalannya roda kepemerintahan di desa.

"Saya gak perlu menyampaikan visi misi dengan panjang lebar, tapi yang terpenting bagaimana kerja dan kinerja  setelah duduk terpilih, karena ini yang dibutuhkan masyarakat dan desa," tuturnya disetujui masyarakat dengan riuh tepuk tangan. 


Mari kita jaga persatuan, kebersamaan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan komitmen dan rasa tanggungjawab kita semua. 

"Dengan komitmen ini, diharapkan kerja BPD dan kepemerintahan desa bisa semakin baik dalam pelayanan, dalam rangka menuju kemajuan dan kemakmuran masyarakatnya enam tahun ke depan," tandas Bambang. (din)

Terkini