Kuwu Desa kecomberan, Ikut Mendonorkan Darah di Kegiatan Kemanusiaan di RW 05 Sumber Asri

Kuwu Desa Kecomberan, Mastur, hadiri kegiatan donor darah di RW 05 Sumber Asri, sekaligus ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan kemanusiaan ini, Minggu, (19/3/2023).


FOKUS CIREBON, FC - Sukses, mungkin itu kata yang patut dialamatkan kepada para pengurus RW 05 Sumber Asri, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. 

Betapa tidak, dengan niat tulus ingin  membantu dan meringankan beban masyarakat yang tengah membutuhkan darah, RW 05 pun menggelar kegiatan donor darah yang rutin dilakukan para pengurusnya.

Agung, Wakil Ketua RW 05 Sumber Asri mengatakan, bahwa kegiatan donor darah rutin yang ke 4 di Perumahan Sumber Asri ini berhasil mendapatkan 21 kantong darah.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi warga RW 05 Perumahan Sumber Asri, semoga kesehatan selalu tercurahkan buat kita semua dan menjadi tabungan amal kita semua," ucapnya.

Ujar Agung, pada kegiatan ini, Kuwu Kecomberan, Mastur pun hadir dan ikut mendonorkan darahnya bersama warga RW 05 Sumber Asri lainnya. 

Demikian juga ucapan terimakasih disampaikan Ketua RW 05 Sumber Asri  Didi Supriadi. "Terimakasih kami sampaikan kepada Kuwu Desa Kecomberan, bapak Mastur, yang meluangkan waktunya hadir dan ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan kemanusiaan ini. Semoga kegiatan bermanfaat dan semua selalu diberikan kesehatan," tuturnya.

Sementara itu, pantauan di tempat kegiatan, warga terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan donor darah ini. Dari hasil donor darah tersebut, terkumpul 21 kantong darah. (din)

Terkini