Wakil Rektor 3 : Tes CP3K Bagi Pegawai IAIN Yang Lolos Diharapkan Mampu Meningkatkan Mutu Pelayanan Administrasi

 

CIREBON, FC - Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Yang diadakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) tahun 2022 memasuki tahap Ujian diadakan di Kantor BKN Regional 3 Bandung selama 7 hari, mulai tanggal 24 Maret sampai dengan 31 Maret 2023 diikuti CP3K yang melamar di bawah Kementerian Agama wilayah Jawa Barat.

Warek 3 IAIN Cirebon, Prof. Dr. Hajam, M.Ag mewakili unsur pimpinan menyampaikan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya perekrutan CP3K di Kementerian Agama guna meningkatkan SDM untuk meningkatkan pelayanan baik akademik maupun pelayanan lainnya. 

Hajam berharap, mudah-mudahan peserta dari IAIN Cirebon bisa Lolos guna meningkatkan mutu pelayanan administrasi di lingkungan IAIN Cirebon, dengan pengadaan CP3K merupakan langkah strategis bagi pemerintah untuk meningkatkan SDM tenaga pelayanan Yang professional di lingkungan Kemenag RI.

Koordinator Kepegawaian, Drs. H. Mahmud dalam sesi wawancara menyampaikan Ujian seleksi CP3K ini diadakan oleh BKN yang diadakan di Kantor Regional 3 BKN Bandung selama 7 Hari Dari tanggal 24-31 Maret 2023 yang diikuti oleh pelamar di Kementerian Agama di wilayah Jawa Barat. 

Mahmud juga menyampaikan untuk seleksi CP3K Dari IAIN Cirebon kuotanya 40, 33 Dari Tenaga Dosen Dan 7 Dari JFT. 

Mahmud juga berharap peserta dari IAIN bisa masuk passing grade Dan lulus untuk memenuhi kebutuhan tenaga P3K di lingkungan IAIN Cirebon guna meningkatkan pelayanan baik administrasi maupun akademik. (din)

Terkini