Titi Suharti : Masyarakat Harus Terlayani Kesehatan dan Pendidikan dengan Baik

CIREBON, FC - Sosok Titi Suharti, menjadi satu wanita dari sekian wanita yang masih peduli terhadap kondisi masyarakat Kota Cirebon. Titi Suharti yang merupakan Ketua DPC Partai Nasdem, Kecamatan Lemahwungkuk ini membuktikan dirinya dengan meluncurkan program bantuan sosial yang diharapkan bisa membantu dan meringankan kesulitan warga. 

Bahkan kedatangannya langsung disambut baik oleh para warga dan menyempatkan diri untuk berdialog. Warga RW 07 Kesunean Utara merasa senang dengan kehadiran sosok wanita ini dan Titi Suharti pun langsung menyerap berbagai aspirasi warga terkait kesehatan dan pendidikan.

Pertemuan tersebut berlangsung baik, dan kedua belah pihak, dari dua arah saling memberikan informasi, sehingga banyak informasi penting yang diperoleh warga pada pertemuan tersebut.

Baik seputar tentang pembangunan, tentang pendidikan, tentang bantuan sosial maupun informasi penting lainnya.

Tempat pertemuan digelar di rumah tokoh masyarakat, Abdul Rochman, dan tampak para tokoh setempat termasuk ibu-ibu dan masyarakat lain yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan yang berlangsung tidak lama itu, hanya sebagai bentuk  silaturrahmi agar warga bisa mendapatkan informasi terkait kepentingan warga. 

Seusai itu, pertemuan dengan kegiatan bakti sosial, berupa bantuan dari Pengurus Partai Nasdem bagi anak yatim piatu di wilayah  setempat. 

Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian para pengurus Nasdem di wilayah kerjanya dalam rangka berbagi dengan warga yang tengah kesulitan pasca pandemi covid kemarin. (din)

Terkini