Tahapan Pengambilan Nomor Urut Calon Kuwu Desa Gebang Ilir, Lancar dan Kondusif

Tahapan Pengambilan Nomor Urut Calon Kuwu di Desa Gebang Ilir.


CIREBON, FC - Suasana pengambilan nomor urut calon kuwu di Desa Gebang Ilir, kian semarak. Warga masyarakat tumpah untuk ikut mengantarkan para calonnya ke tempat pengambilan nomor urut. 

Antusias warga pada pencalonan kuwu di Desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon ini bukan tanpa alasan. Mereka ingin memastikan untuk mengetahui langsung nomor urut berapa yang akan diperoleh calonnya pada tahapan ini.

Ironisnya, massa pendukung ini hampir tumpah ruah, namun tidak mengganggu jalannya pengambilan nomor urut dan seluruhnya berjalan lancar. 

Diketahui, pengambilan nomor urut ini, hanya dilakukan oleh dua calon Kuwu, hal ini sama dengan jumlah calon kuwu yang ada di Desa Gebang Mekar. 

Namun panitia mengatur waktunya, sehingga jadwal pengambilan nomor urut bisa dilakukan bergantian. Pertama dilakukan terlebih dahulu oleh Desa Gebang Ilir, terus selanjutnya oleh 
Desa Gebang Mekar.  

Menurut Carra, Linmas Desa Gebang Ilir, yang penting jalannya pengambilan nomor urut calon aman dan lancar. Tidak menimbulkan sesuatu yang dapat merugikan semua pihak.  

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar, para pendukung saat pengambilan nomor urut bisa saling menghormati perbedaan pendapat, karena pada prinsipnya menjaga lebih baik," katanya.

Menurut Carra, ke depan, calon kuwu yang terpilih akan memiliki tanggungjawab besar untuk memajukan dan memakmurkan warganya, jadi semua warga ayo bangun kerukunan, kekompakan dan masing-masing menjaga kondusifitas, agar kita bisa menentukan calon kiwi ya g nanti siap bersama warganya membangun dan memajukan desa ini. (I'ing Solihin).

Terkini